Puisi Aku Ingin Menjadi Polisi

Puisi polisi berbakti oleh. Walau mungkin sulit menjadi arsitek.

Pin On Apquotes

Puisi tentang cita cita menjadi polisi.

Puisi aku ingin menjadi polisi. Engkaulah polisiku sangat patriot kebenaranku kala hidup digandrungi ragu denganmu semua bisa berlalu. Siapapun aku aku peduli apa yang aku mau aku rapati begitulah semestinya terjadi dan harus tetap diminati mentari perlahan tenggelam hadirkan malam yang kelam jangan sampai. Menyembuhkan orang yang sedang sakit.

Bagiku arsitek adalah profesi mulia. Amin ya allah bantu saya ngenggapai cita cita yg mulia ini. Aku ingin menjadi seorang dokter.

Walau hujan panas engkau tetap teguh dengan pendirian. Yang berguna bagi bangsa dan negaraku. Alasan aku ingin menjadi polisi karena aku ingin menghentikan pengedaran narkoba di lingkungan masyarakat supaya tidak ada anak muda yang menggunakan narkoba dan membuat penerus bangsa yang berguna.

6 1 cita citaku menjadi polisi. Aku ingin seperti ayah jadi polisi yang membanggakan selalu membantu dan menolong tidak takut pada apapun. Polisi itulah cita citaku kutanamakan dalam hati kuinginkan semenjak dahulu.

Puisi citaku jadi arsitektur. Puisi cita citaku menjadi polisi oleh nn. Membangun rumah juga gedung megah.

Dan di rumah sakit. Cita cita yang mulia menebar kebaikan pada sesama menjadi panutan dalam negara memberi penerangan dan pelita. 50 puisi ibu untuk anaknya.

Berdiri gagah di sinpang jalan. Membantu siapa saja secara reguler. Maka untuk kesempatan ini puisi yang dipublikasikan adalah puisi anak atau puisi untuk anak sd dengan tema puisi tentang polisi dan puisi polisi wanita polwan.

Bila pada umumnya puisi puisi yang diupdate blog puisi dan kata bijak kategori puisi untuk remaja keatas. Menjaga keamanan bangsa mengabdikan diri sepanjang masa. Puisi tentang polisi untuk anak sd.

Polisi engkaulah penolong kami yang lemah menolong tanpa membedakan aku ingin menjadi polisi yang kuat. Belajar tak pernah henti berdoa pada rabbi. 10 puisi tentang indonesia.

Aku ingin menjadi apa yang selama ini aku cari aku akan mencapainya dengan semangat usaha dan do a simak juga. Tentunya banyak sekali di antara murid atau peserta didik yang bercita cita menjadi polisi. Cita citaku ingin menjadi polisi kugapai dengan sepenuh hati.

Jika cita citaku tercapai kubantu orang tuaku walau mereka orang miskin kumuliakan sepenuh jiwa. Puisi cita citaku ingin menjadi polisi 30 puisi cita citaku menjadi polwan dokter guru polisi. Sehingga ingin juga seperti ayahnya.

Ayahku seorang polisi badannya gagah dan pemberani bekerja dengan disiplin tidak pernah malas malasan. Atau di antara mereka adalah anak anak polisi. Berdiri gagah di sinpang jalan mengamankan pengguna jalan walau hujan panas engkau tetap teguh dengan pendirian menemani mereka pengguna jalan.

Hari ini kusematkan dalam mimpi bahwa ketika besar nanti aku ingin menjadi seorang polisi. Aku tetap semangat pantang menyerah. Kumpulan puisi tentang polisi wanita polwan.

Semoga bisa menjadi inspirasi. Anonymous on january 19 2019 at 10 00 am. Inilah contoh puisi cita citaku menjadi polisi sebanyak lima judul.

Agar rakyat indonesia sehat selalu. Menjadi polisi impianku semoga tercapai dalam hidupku. Aku ingin menjadi dokter.

Kelak aku akan jadi arsitek. Puisi tentang cita citaku ingin menjadi polisi. Aku akan jadi dokter untuk mereka yang membutuhkan.

Kasih Itu Sabar Kasih Itu Murah Hati Ia Tidak Cemburu Ia Tidak Memegahkan Diri Dan Tidak Sombong I Kori Kutipan Agama Alkitab Kutipan Tentang Kehidupan

Gambar Rindu Ayah Gambar Dp Bbm Terbaru Husband Humor Life Humor Sarcastic Quotes Funny

Renungan Diri Kutipan Rohani Pelajaran Hidup Motivasi

Pin Di Kata Mutiara

Pin Di Seputar Poster

Kumpulan Puisi Cita Cita Menjadi Polisi Operator Sekolah

Pin Di Gambar Kartun

Asphodel Di 2020 Sma Nama

Pin Oleh Brahmohseen Alabyad Di Muslim Quotes Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Agama Kutipan Pengetahuan

Please Please I Need These Every Color Ungkapan Lucu Kata Kata Indah Teks Lucu

Tuliskan Makna Yang Terkandung Dalam Puisi Tersebut Brainly Co Id

Quotes Motivasi Kutipan Remaja Kutipan Buku

Quotes Kata Kata Indah Puisi Cinta Puisi

Menjadi Seorang Diri Bukanlah Sesuatu Yang Mengerikan Apalagi Jika Kita Bisa Menerima Apa Yang Telah Terjadi Rasa Syukur Itu Akan Dapat Di 2020 Literasi Sajak Puisi

Baca Selengkapnya Https Rumaysho Com 1013 Doa Meminta Perlindungan Dari Sifat Malas Html Kata Kata Motivasi Motivasi Kutipan Agama

Pin Di Quotes

Ada Jarak Yang Terbentang Karena Rindu Ada Cerita Yang Terbuat Karena Jarak Dan Aku Percaya Bhw Ceritamu Kutipan Tentang Cinta Kutipan Terbaik Kutipan Bijak

30 Puisi Cita Citaku Menjadi Polwan Dokter Guru Polisi Pemain Bola Presiden Klak Klik Bermutu

Pin Oleh Al Faqirah Di Sound Of Al Quran Motivasi Agama Kutipan Inspiratif


Posting Komentar

0 Komentar